Minggu, 01 Juli 2012

FLASH POWDER BUBUK PEMBERSIH


 Serba guna dan Efektif
Hadir terobosan bubuk pembersih serbaguna dapat dipergunakan berbagai macam permukaan dan perabot rumah tangga, sangat baik untuk membersihkan kotoran dan nosa seperti kerak air,oksidasi logam , minyak / grease pada porcelain, produk ini dirancang multifungsi (serbaguna ) sebagai pembersih dengan efektifitas pengangkatan kotoran yang ampuh dan kuat di pasaran saat ini.

Super hemat
Dirancang dengan formulasi yang unik, produk pembersih ini lebih ekonomis dibandingkan dengan pembesih yang bersift cair, cukup dipakai dalam jumlah sedikit,namun hasilnya sangat luarbiasa kita dapatkan. lebih daripada itu bubuk pembersih ini tidak merusak dan tidak menggores permukaan material saat dibersihkan.

Tempat dan Lokasi yang efektif
Kamar mandi / toilet (rumah / Kantor ), dan kolam renang ( Pribadi / Komersial ) , dimana terdapat lantai dan dinding keramik,wastafel,closed,dll,dari bahan keramik atau porcelain,serta peralatan rumah tangga.

Cara Pemakaian
  1. Lembabkan permukaan yang akan dibersihkan,lalu ambil alat bantu tapes ( spon ),sikat / gosok dengan Flash Powder.
  2. Aduk Product Flash Powder dengan sedikit air lalu taburkan ke permukaan yang akan dibersihkan, tunggu beberapa saat lalu sikat dengan alat bantunya.
  3. Bila Noda mengerak sekali , siram terlebih dahulu dengan air panas ( apabila noda membandel,terkena product kimia yang sudah lama),lalu product Flash Powder aduk dengan sedikit air panas lalu taburkan ( Siram) kepermukaan tunggu beberapa saat lalu sikat dengan alat bantunya.
Spesifikasi Product


Bentuk dan warna   : Bubuk Putih
Daya Bersih / PH    : Baik / 8.00 + 0.25
Bahan BAku Utama: Crtstaline Silica ( 200-325 mesh)
Bulk density            : 50.3 lba / ft 2
Busa / Bilas             : Baik / mudah




Product By : PT.Kartika Graha Indonesia
                    Jl.Alternatif Cibubur Kranggan Permai Blok Rt.17 No.22
                    Telp : 021 8456236


Call me : 087781466086
               082112225859
               021 97341124















Tidak ada komentar:

Posting Komentar